| HACKED BY Türk Siber Konseyi |

 








Zincirleme - UninVited - RotBay -Team Star - KazIrgan - Ritimsiz - Ghostman - Skuartz - Ulubeyli - Punisher - k0ray t3z - Rafeal!!!You Have Been Hacked!!!Siber Alemin BOZKURTLARI!!!
--

Profil Perusahaan Paytren

PT. Veritra Sentosa Internasional atau sekarang lebih dikenal dengan TRENi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

 

 

paytren, yusuf mansur, bayar tagihan,

 

 

 

Profi PT Veritra Sentosa Internasional (treni) USTADZ YUSUF MANSUR

 

Beliau dalah Founder dan Owner TRENI , dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri , Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati . Ustadz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini melalui perjalanan berliku sampai menjadi ustadz terkenal seperti sekarang.

 

TRENi lahir dari ide berillian seorang Ustadz Yusuf Mansur dalam mengamati potensi bisnis “Mistery CASHBACK” dari transaksi yang biasa dilakukan Perbankan ataupun Beberapa Toko Modern (Minimarket) . TRENI juga berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, yaitu membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain.

 

Dengan software ini atau lebih dikenal dengan PayTren , sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.

 

 

 

VISI TRENI

 

Menjadi Perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas konsep jejaring.

 

 

 

MISI TRENI

 

  • Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
  • Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
  • Meningkatkan dan memelihara organisasi dan sumber daya manusia (SDM) PT Veritra Sentosa Internasional yang menjunjung tinggi nilai-nilai strategis berbasis kinerja serta tata kelola yang berkualitas dalam rangka melaksanakan tugas yang diamanatkan.
  • Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.

 

 

 

NILAI-NILAI STRATEGIS

 

 

 T rustworthy               (kepercayaan)


  R esponsibility           (tanggungjawab)


E xcellence                (keunggulan)


N ationality                (kebangsaan)


I ntegrity                        (Integritas)

 

 

 

 

 

Tujuan Mulia Ustad Yusuf Mansur Membentuk Komunitas PayTren

 

 

 

 

Ketika Komunitas PayTren sudah terbentuk cukup besar yaitu 10 Juta Komunitas ini adalah kekuatan yang besar bagi Indonesia. 10 Juta dari sekitar total rakyat Indonesia 250 juta jiwa mungkin sekitar 4%. Dengan 4% ini kita bisa menjadi Tuan Rumah di Negeri sendiri dan memberikan kemaslahatan untuk rakyat Indonesia. Bahkan kita bisa menjadi kuat di mata dunia, jangankan membeli Indonesia, membeli aset-aset dunia, Why Not?


Ketika mencapai 10 Juta, ini akan luar biasa kuatnya. Misalnya seandainya ada aset bangsa yang dijual kita bisa beli itu. Misalnya Telkomsel ingin dijual, ibaratkan Buy Out 10 Triliyun. Nah daripada aset bangsa kita itu dijual ke asing lagi seperti Indosat kita sendiri yang beli. Caranya bagaimana? UYM nanti akan memberikan intruksi kepada Mitra-mitra PayTren, contohnya "Bagi para Mitra PayTren, ada salah satu aset negara yang ingin dijual sebesar 10 Triliyun, kita sebagai Komunitas PayTren berencana ingin membeli itu, jika ada mitra yang berkenan untuk berpartisipasi membeli aset negara kita, silahkan patungan untuk membeli saham yang akan dikumpulkan lewat "Koperasi merah Putih" sebagai lembaga legal yang memiliki otoritas yang dimiliki Ustad Yusuf Mansur untuk membeli aset Indonesia". Seandainya 1 Mitra saja patungan sebesar 1 juta, 1 juta x 10 Juta Komunitas = 10 Triliyun kita sudah bisa ikut bagian dan membeli Telkomsel. Ini hanya sekedar contoh saja dan mudah-mudahan kita bisa membeli ulang kembali Indosat yang sudah dibeli asing ataupun mengakuisisi perusahaan-perusahaan negara atau asing pun kita pasti bisa. Tentunya setiap untungnya akan kembali lagi kepada rakyat terutama Komunitas PayTren.


Subhanallah.. Ibarat kita semut tapi bergerak bersama, gajah pun akan lari ketakutan. Dan bangsa kita tidak lagi disepelekan pihak asing, karena kita pun mampu membeli aset mereka, contoh Toyota, Shell, Samsung, dan lainnya. Ini loh yang dicita-citakan bangsa kita. Kita bakalan punya pesawat sendiri yang dimiliki rakyat, beli aja maskapai penerbangan yang sudah ada. Mau Umroh atau Haji pun biaya akan lebih murah karena sebagai pemilik sendiri. Di Mekkah atau Madinah tidak usah sewa hotel, beli hotel disana aja. Yah, patungan lagi aja. Kita pun bisa beli bank sendiri, Beli yang Bank Syariah saja mungkin sekitar 500 Milyar kemarin ada salah satu bank syariah seharga itu. Kalau punya Bank Syariah sendiri, mudah-mudah  salah satu cara menghindari Riba yang semakin marak di Bank-Bank Konvensional atau bahkan ada Bank Syariah pun yang sistemnya udah riba.


Doain saja ya, semoga kita bisa membentuk Komunitas yang besar ini. Insya Allah pasti terkabul. Kalau udah jutaan doain berbarengan Insya Allah dikabul. Itulah tujuan utama terbentuknya Komunitas PayTren, selain dari alat transaksi dan bisnis. Bisa juga berbisnis berjamaah memberikan maslahat untuk umat dan rakyat Indonesia. Mari gabung di Komunitas PayTren karena cepat atau lambat kita akan bisa menunggu itu. Sekarang aja sudah ada hampir 500 Ribu komunitas dalam 1 tahun, jadi tidak mustahil dalam beberapa tahun sudah 10 Juta komunitas apa lagi jika PayTren sudah Grandlaunching.