| HACKED BY Türk Siber Konseyi |

 








Zincirleme - UninVited - RotBay -Team Star - KazIrgan - Ritimsiz - Ghostman - Skuartz - Ulubeyli - Punisher - k0ray t3z - Rafeal!!!You Have Been Hacked!!!Siber Alemin BOZKURTLARI!!!
--

Pemahaman tentang PayTren Bag. II

Yuk Bangun, Mikir, Gerak, Gabung, Silaturahmi, Sedekah, Berjamaah


 

 

 

 

Maaf nih nyelang. Mau bicara sedikit tentang PayTren (dulu VSI).

 

Semua orang insya Allah bayar listrik dan pulsa, juga bayar2 yang lain. Saat bayar, keluar biaya admin, ongkos, dll. Jumlahnya ga sedikit. Apalagi berlangsung seumur hidup. Jika dikalikan jumlah biaya admin dan ongkos, fantastis untuk kebutuhan bayar listrik dan pulsa hp. Kalangan perbankan, minimarket2, peritel2, dan pelayan konvensional jasa pembayaran2 ini, benar2 banyak. Mereka menawarkan kemudahan dan hadiah2. Saya melihat peluang ini. Bagaimana kemudian pengeluaran jadi sumber pendapatan. Yang tadi nya cuma admin. Sekarang jadi peluang. Sebab ada cashbacknya. Saya justru menshare keuntungan yang saya dapat dari fee transaksi. Sehingga ibu2 rumah tangga, dan seluruh pemakai listrik dan pulsa hp bisa dapat cashback, di stiap transaksinya. Pake aja aplikasi PayTren, Yahoo Mesenger/sms gratis. Buat apa? Buat melakukan transaksinya. Sekalian jadi bisnis rumahan, atau kelasan, atau kampusan, bagi pelajar dan mahasiswa.


Setiap ada peluang, pelajari dulu, dengan hati adem, pikiran tenang. Sehingga ga ada su-udzdzannya. Pendaftaran jadi anggota PayTren (dulu VSI), untuk bisa menjalankan bisnis ini, baik untuk dirinya sendiri (buat pembayaran2 dia sendiri), ato untuk orang lain, 275rb (dulu tahun 2013 & 2014. Skrg 340rb & 350rb berlaku seumur hidup & bisa diwariskan). Dari pendaftaran itu, anggap aja sewa kios, beli meja, buat gaji orang dll, jadi ga ada. Sebab untuk buka pembayaran loket dan pulsa, itu mahal. Dengan PayTren, jadi murah. Dan yang dibeli itu, ya wajar. Kesempatan investasi dan usaha, +jadiin biaya2 jadi murah. Termasuk start-up bisnisnya.


Kepada istri saya, saya simulasiin, walopun PayTren ini dipakai sendiri, ga ngerekrut anggota lain, udah untung banget. Biaya admin itu, sebab transaksinya banyak, dan seumur hidup, maka feenya juga jadi gila2an. Belum lagi ongkos dan waktu. Dengan PayTren, alhamdulillaah, semua bisa dilakukan hanya lewat gadget/hp, dari hp terjadul, apalagi hp terbaru. Fee transaksi, malah diolah jadi cashback dan bonus2. Kalo lewat perbankan, minimarket2, kios2 konvensional, ga ada cashback itu.


Kalo bayarnya bukan lewat PayTren, lewat ATM, bank2, minimarket2, baik bayar listrik/pulsa hp, dapatnya 2M. Apa itu? Makasih Mas. Ato Makasih Mbak. Tapi lewat PayTren, dapat cashback dll.

Demikian penjelasan singkat saya. Selebihnya ya pelajari. Supaya peluang bisnis di bidang fee transaksi ini, ikut dinikmati bersama. Sayang, triliunan rupiah diincar orang, tanpa ada cashback. Sungguh ini malah beda. Jadi ada cashback. Pro kontra biasa. Maju aja. Buktiin. Maaf, jika sekali2 nyelang buat bisnis. Mohon ridhonya. Mudah2an pada sadar, bahwa saya pengen semua maju dan dapat peluang ini. Dengan jalanin bareng. Jika kemudian dihitung saya dapat untung, ya saya kira wajar aja. Namanya juga usaha. Masa ga nyari untung. Tapi jika sodara ngasih keuntungan dari ngasih free transaksi ke yg lain, ridho. Giliran ngasih saya, ngamuk2, he he he.


Padahal ketika yang lain, dikasih keuntungan dari fee transaksi, ga bagi2. Saya? PayTren? Bagi2. Hemat ongkos pula. Sebab pake hp/gadget sendiri. Ketika ngasih keuntungan buat "yang lain", sodara malah ga tau, dan ga bilang juga nyari tau, sebab urusan orang. Tapi benar2 ga tau, kemana itu. Maksudnya, ga tau keuntungan itu disalurkan kemana. Adapun kalo saya, ga usah saya bilang lah. Liat saja gerakan saya buat apa.


Yuk bangun, mikir, gerak. Gabung. Berjamaah. Toh jika mo buka bisnis ini, tetap ada investasi. Sekalipun itu dijalankan secara konvensional. Ga beda dengan PayTren. Ketika kemudian ambil lebih dari 1 peluang usaha di PayTren, itu anggap saja sekalian buka cabang di beberapa tempat konvensional. Hanya yang mengerti, yang akan ikut. Tapi yang ga ngerti, mikir aja soal biaya admin dan ongkos, serta energi ketika bayar macem2.


Mohon doa untuk PayTren. Segala kekurangan, akan kami terus tingkatkan. Terutama di pelayanan dan teknologi. Ga ikutpun, bantu doa ya. Buat yang anggep ini ustadz hanya bisnis doangan, he he. Open your mata aja. Move on your jempol. Stalking TL, ha ha ha.


Ditunggu kehadirannya buat ikut FREE seminar kagak bayar. +selamat mengikuti SekolahBisnisOnline yang kagak bayar juga.
 


Salam
Yusuf Mansur